Update Covid-19 RSU Negara, 3 Orang Sembuh dan 1 Orang Meninggal Dunia

Persindonesia.com Jembrana – Kasus peningkatan Covid-19 di Kabupaten Jembrana sudah mulai mereda terbukti di RSU Negara tidak terjadi peningkatan yang tajam dan penurunan kasus juga tidak terlalu signifikan.

“Hari ini pasien terkonfirmasi Covid-19 berhasi dipulangkan sebanyak 3 orang yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi,” ucap  Kabid Penunjang Pelayanan, I Made Sudana,S.Kep saat memimpin pemulangan pasien bertempat di lantai III RSU Negara.

Jati Cavelina Roboh, Timpa Bale Pesandekan Pura Prajapati

Ia melanjutkan, dari ketiga pasien yang dipulangkan 1 diantaranya merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Hingga saat ini RSU Negara masih merawat pasien di ruang isolasi sebanyak 36 orang dimana sebanyak 35 orang merupakan pasien terkonfirmasi Covid-19 dan 1 orang suspect.

“Untuk pasien meninggal, kemarin malam 1 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 ada yang meninggal dunia berasal dari Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan, Jembrana. Pasien awalnya datang pada tanggal (06/02) sekira pukul 03.00 Wita, dengan keluhan sesak napas,” ujar Sudana.

Dua Perwira dan dua Bintara diberi Ganjaran Penghargaan atas Prestasinya oleh Kapolres Cirebon Kota

Lebih jelasnya ia mengatakan, pasien di tes rapid antigen dengan hasil positif selanjutnya dilakukan swab tes, dikarenakan baru diambil swab tes sekitar pukul 14.30 Wita pasien dinyatakan meninggal dengan gagal napai TP 1,

“Pihak keluarga tidak menunggu hasil swab dan kemarin malam langsung dilakukan penguburan sesuai dengan protokol Covid-19,” tutup Sudana.  Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *