Danau OPI salah satu destinasi wisata yang terletak di Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang,
Danau OPI salah satu destinasi wisata yang terletak di Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang,

Wisata Danau OPI Sepi Pengunjung Perlu Perhatian Khusus Pemerintah

Diposting pada 0 views

Palembang. Sumatera Selatan Persindonesia.com – Pengunjung destinasi wisata Danau OPI yang terletak di Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Pelembang kurang lebih sudah tiga tahun sepi pengunjung

Dulunya, Danau selalu ramai didatangi baik para remaja maupun keluarga berasal dari dalam dan luar kota Palembang untuk bersantai dengan keluarga. Ditambahi adanya wahana permainan banana boot serta bebek-bebekkan.

Astaga! RT Tega Perkosa Anak Terbelakang Mental

Namun kini danau OPI tak lagi ramai di kunjungi wisatawan, mungkin karena kurang perhatian di pihak-pihak terkait. Terlihat ditepian pinggir danau kini sudah dihiasi hijaunya rerumputan, lalu terlihat pula di pondok-pondok yang terlihat sudah usang penuh dengan coret-coretan.

Jakabaring Adhi Prawoto (30) ketika ditemui Awak media berharap ada perhatian dari pihak-pihak terkait. Sebab dengan adanya penataan ulang danau OPI ini kedepannya bisa mendongkrak popularitas warga-warga yang berjualan di tepian danau ini.

Aturan PPKM MIKRO Jawa – Bali Berlaku Mulai 9 s/d 22 Februari

Saya sangat berharap danau OPI ini bisa kembali seperti dahulu kala dimana danau ini dahulu sangat ramai dikunjungi wisatawan,” pungkas Adhi Prawoto Ketua Karang Taruna Jakabaring Minggu 8/2/2021 Pagi

Dirinya juga menambahkan dengan adanya renopasi dari pihak-pihak terkait diharapkan danau ini nantinya bisa jadi salah satu destinasi wisata keren dengan harga yang tidak menggigit.

Korban Tabrak Lari, Pemuda Dusun Sumber Jambret Tewas Mengenaskan

“Ya nantinya jika memang ada perhatian dari pihak Pemerintah yang terkait, Karang Taruna Jakabaring siap ikut membantu pihak yang terkait dalam merenopasi danau (OPI) ujar Adhi.

Terakhir, Adhi Meneruskan, selaku warga danau OPI sekaligus tokoh pemuda siap membantu dan mempublikasi destinasi wisata ini jika nanti telah di renopasi oleh pihka-pihak terkait.

BEM SI Membantah Tidak Akan ada Demo Lengserkan Jokowi – Ma’ruf Amin

“Saya dan pemuda-pemuda Jakabaring siap menjaga dan publikasikan destinasi wisata danau OPI,” tegasnya(Agusni)

395340login-checkWisata Danau OPI Sepi Pengunjung Perlu Perhatian Khusus Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *