Dandim 0201/BS Pimpin Tradisi Korps Penyambutan Personel Satgas Penebalan Apter TA 2019.

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Medan – Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P, memimpin upacara penyambutan kedatangan Personel yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari di Halaman Makodim 0201/BS, Jl. Pengadilan, No. 8 Medan. Senin (8/2/2021).

Integritas Tinggi dan Menjunjung Tinggi Nilai Kebenaran : Pramono Anung Pada Hari pers Nasional 2021

Personel Satgas Penebalan Apter TA 2019 ini sebanyak 5 orang, yang terdiri dari 4 orang Bintara dan 1 orang Tamtama, telah kembali dalam melaksanakan Satgas Apter Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari selama 1 tahun.

 

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada rekan-rekan yang baru kembali dari Satgas Wilayah Indonesia Timur, baik yang di Papua maupun Papua Barat.

 

“Pamen Lulusan Akmil 1999 ini menambahkan, penugasan operasi ini, untuk mendukung pembentukan Kodim-Kodim persiapan yang direncanakan, ini merupakan sesuatu kegiatan yang tidak mudah untuk dilakukan oleh setiap orang.

PT Sewangi Sejati Luhur nyatakan sudah pasilitasi perkebunan masyarakat 20% dari HGU 6700Ha

“Bagi seorang Prajurit, perintah untuk melaksanakan operasi adalah suatu kepercayaan dan kehormatan, untuk itu ketika perintah itu datang, maka kita harus “Siap” menyiapkan diri untuk bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jelas Dandim. kepada awak media, Selama Kegiatan ini berlangsung, penerapan Protokoler Kesehatan Covid-19 secara ketat di laksanakan.

 

Kegiatan korps penyambutan ini, diikuti para Perwira Staf Kodim 0201/BS, para Danramil jajaran Kodim 0201/BS serta Prajurit/PNS Kodim 0201/BS.tutup Dandim.

 

(Alam)

395860login-checkDandim 0201/BS Pimpin Tradisi Korps Penyambutan Personel Satgas Penebalan Apter TA 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *