Danramil 04/KS Bersama Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Peringatan Syukuran Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75

Diposting pada 1 views

Jakarta Utara. Persindonesia.com
Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu Fredian. S.I.K menghadiri acara peringatan Syukuran Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75 dengan thema “Bangkit dari pandemi, Jakarta gerbang pemulihan ekonomi bersama pers sebagai akselerator perubahan”. Kegiatan dilaksanakan di Dermaga 22 Marina Ancol Jakarta Utara, Selasa (9/02/21)

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemeriksaan Swab tes Antigen kepada seluruh undangan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Peringatan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K didampingi oleh Danramil 04/KS, Kabag Ops Polres Kepulauan seribu, Kompol Zaroki, Kasat Binmas, AKP Zuhri Mustofa, Kasat Sabara, AKP Andreyanto, Ketua Jurnalis Kepulauan Seribu, Taufik Arifin, Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu dan Awak Media.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K menyampaikan peran pers di masa pandemi sangat penting. Informasi positif yang disebarkan pers bisa berpotensi menciptakan rasa optimistis kepada masyarakat, Pers juga bisa berperan menangkal (hoaks) terkait Covid-19.

“Pers menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam perannya menjadi referensi untuk mengetahui informasi dan isu-isu strategis nasional, yang membawa situasi aman dan kondusif, sehingga roda perekonomian serta investasi bisa berjalan dengan baik pula,” Kata Eko Wahyu Fredian

Sementara ditempat yang sama, Danramil 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola Mengajak seluruh insan pers pada peringatan Hari Pers Nasional ke 75, untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara insan pers, pemerintah daerah maupun pusat, TNI – Polri dan masyarakat. Sehingga bersama kita dapat menghadapi tantangan di era pandemi sekaligus terus mengabarkan optimisme kepada semua hingga nanti pandemi berakhir.

“Momentum hari pers di tengah pandemi ini, semoga dapat kita jadikan sebagai sarana untuk semakin memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara pers, pemerintah, TNI-POLRI dan masyarakat, Dengan begitu kami yakin dunia pers Indonesia dapat terus berkontribusi tidak hanya menyajikan informasi, tapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap optimis dalam menghadapi situasi ini,” Ungkapnya

Masih menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Plakat, Penyerahan Sembako dan Alat Kesehatan (Masker Medis) oleh Kapolres dan Danramil 04 Kepulauan Seribu secara simbolik dan selanjutnya ditutup dengan acara Foto Bersama, Tutup Danramil 04/KS.
Sumber Kodim 0502/JU.

398120login-checkDanramil 04/KS Bersama Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Peringatan Syukuran Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *