Ingatkan Terus Protokol Kesehatan Personil Gabungan Polres Klungkung Turun di jalan

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com  Klungkung, Jajaran Polres Klungkung, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Klungkung menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Klungkung, Selasa, 9/2/21.

Dibawah Kendali Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya berupaya bekerjasama dengan Instansi terkait dalam membantu penanganan penyebaran virus Covid -19 serta menindaklanjuti lnstruksi Presiden terkait dengan Pendisiplinan masyarakat.

Giat Ops Yustisi mendisiplikan Masyarakat dan penerapan Prokes Covid -19 yang dilaksanakan Di Ngurah rai Tepatnya di depan kantor samsat Bersama Klungkung oleh personil yang terseprint Ops aman Nusa II – 2021 dipimpin langsung waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama Kepala bagian Oprasi Polres Klungkung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. dan Kasat Pol PP. I Putu Suarta menyampaikan himbauan melalui mikropun kepada Para masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan tersebut supaya selalu mematuhi Prokes Covid -19 dengan 3M.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi prokes. “ dalam Kegiatan ini masih di temukan Warga yang melanggar tidak gunakan masker untuk itu petugas memberikan sangsi denda Kegiatan ini adalah mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19”, Kata Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H
“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung”, harap Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,di akhir kegiatan.

Tim.

395670login-checkIngatkan Terus Protokol Kesehatan Personil Gabungan Polres Klungkung Turun di jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *