Kapolres Cirebon Kota Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021

POLRES CIREBON KOTA, Persindonesia.com Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, dengan tema ” Bangkit dari pandemi, Pers sebagai akselerator perubahan ” bertempat di Pendopo Bupati Cirebon Jl. Kartini Kota Cirebon Sebagai penanggung jawab kegiatan Bupati Cirebon Drs. H. IMRON, S, Ag. Selasa (09.02.21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon Drs. H. IMRON, S, Ag., Ketua DPRD Kab. Cirebon H. MOH. LUTFHI. S.T. M. SI., Kapolresta Cirebon KOMBESPOL M. SYAHDUDDI. S. I. K. M. SI., Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H., Kajari Kab. Cirebon Bpk. SETYAWAN NUR CHALIQ. SH. MH., Ketua PWI Cirebon Bpk. MOH. NOLI ALAMSYAH. Serta para insan media. Kurang lebih 50 orang.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Cirebon Kota mengucapkan ” Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dengan tema “Bangkit dari pandemi, Pers sebagai akselerator perubahan”. Semoga Insan media dan seluruh wartawan, tetap jaya tetap sukses. Dan tetap selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa “. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H

Sambutan dari Ketua PWI Cirebon Bpk. MOH. NOLI ALAMSYAH ” Mari kita menjadi satu dari kesatuan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional dimana kita adalah satu yaitu wartawan tidak ada perwakilan ataupun mengatasnamakan apapun “. Ujarnya.

Sementara untuk Sambutan dari Bupati Cirebon Drs. H. IMRON, S, Ag ” Wartawan adalah orang – orang pilihan yang bertugas mencari informasi dan memberikan informasi kepada masyarakat luas sehingga jangan sampai wartawan di susupi oleh orang – orang yang hanya menginginkan kebutuhan pribadi dan golongan “. Ujarnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan dan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH
(Hum/Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *