Kapolres Jakarta Timur Sambangi Pasar Pal Meriam Sebagai Target Pantaun Protokol Kesehatan Selanjutnya

Diposting pada

Jakarta Timur, Persindonesia.com
Menindak lanjuti Program “JAKARTA BERMASKER” dalam rangka memutus Mata Rantai Covid-19, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan bersama jajaran, menjadikan PD.Pasar Jaya Pal Meriam Kecamatan Matraman sebagai target pantauan dan penerapan Protokol kesehatan berikutnya diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, Selasa, 09/02/2021.

Hari ini Kapolres dan jajaran didampingi Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya, Kapolsek Matraman (Waka Polsek), Satpol PP, Siskomas, Pokdar, Lurah Pal Meriam Agus Rajagukguk S.Sos, Kepala PD Pasar Jaya Pal Meriam Jondiesli Hasugian.

Header

Rombongan langsung masuk ke pasar adakan himbauan dengan memakai pengeras suara dan bagikan masker untuk pedagang dan pengunjung pasar secara cuma cuma di PD.Pasar Jaya Pal Meriam terkait dengan protokol kesehatan yang paling utama untuk pencegahan dengan mengharuskan pedagang dan pengunjung untuk selalu memakai masker saat melakukan aktivitas sehari hari.

Seperti biasa, selain pedagang pasar dan pengunjung, masker juga dibagikan secara cuma cuma kepada tukang kebersihan pasar, tukang ojeg pangkalan dan ojol yang berada dilokasi pasar.

Kapolres mengatakan “Setelah meninjau area lokasi PD. Pasar Jaya Pal Meriam sebagian besar pedagang dan pengunjung pasar, ojeg pangkalan dan ojol sudah menggunakan masker dengan benar, karena mereka mulai paham dengan memakai masker dapat melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

TNI-Polri berkaloborasi bersama tiga pilar akan terus melakukan kegiatan PPKM di setiap wilayah Polsek Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, serta memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, khususnya di tempat tempat yang biasa terjadi kerumunan.
Seperti pasar, terminal dan stasiun kereta api.

‚ÄúTNI-Polri dan Muspika tiga pilar Matraman tetap jaga sinergitas pada kegiatan PPKM untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan.” kata Kapolres mengakhiri pembicaraannya.

(Andy Sagita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *