Kapolsek Tampaksiring Bersama Danramil Cek Kesiapan Posko Desa Tangguh Dewata

Diposting pada

 

Persindonesia.com Gianyar – Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M., di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., bersama Danramil 1616/-03 Tampaksiring Kapten Inf. Anak Agung Raka Malia, mengecek Kesiapan Posko Desa Tangguh yang ada di Wilayah Kecamatan Tampaksiring, Selasa (09/02/2021).

Header

Polda Bali Ungkap Dua Jaringan Internasional Kejahatan Skiming

Program Posko Desa Tangguh Dewata merupakan upaya bangkit kembali dari dampak pandemi Covid-19 dan pengembangan potensi desa seperti membangkitkan ketahanan pangan, kesehatan serta keamanan.

 

Selain itu, program Desa Tangguh Dewata juga bertujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai covid-19 dengan cara menghimbau serta berbagi informasi tentang mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

Dandim 0201/BS Pimpin Tradisi Korps Penyambutan Personel Satgas Penebalan Apter TA 2019.

Ditemui saat kegiatan, Kapolsek Tampaksiring mengatakan ada 3 program dalam Desa Tangguh Dewata, yakni bidang kesehatan, ketahanan pangan, serta keamanan.

 

” Program ini bertujuan untuk membangun serta memulihkan ketahanan desa baik di bidang kesehatan, pangan dan keamanan pada masa pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan “, ujar Kapolsek kepada mitra humas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *