Kodim 0504/JS Bantu Korban Banjir di Pejaten dan Rawajati

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Jaksel, Persindonesia.com Peduli korban banjir di Kec. Pasar Minggu, dan Kec. Pancoran Jaksel Kodim 0504/Jakarta SelatanĀ  berikan bantuan ke warga.Senin malam (8/2/21) 11.30 WIB.

Untuk korban banjir di Kel.Rawajati Kec. Pancoran bantuan di serakan oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, sedangkan di Kel. Pejaten Timur, Kec. Pasar Minggu diserakan oleh Danramil 03/Ps. Minggu Mayor Arm Nawang.

Bantuan yang diserakan berupah Beras, Indomei, Telur Ayam, Pempes dan Minyak kayu putih.

Ditemui di Makodim 0504/JS, Dandim Kolonel Inf Ucu Yustiana mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran TNI ditengah masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat dan Semoga air cepat surut dan kita semua diberikan kesehata,” ungkapnya.

“Selain memberikan logistik kami Kodim 0504/JS dan jajaran akan selalu berada di tengah rakyat untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi”, ujarnya.

Sementara itu bapak Saiful selaku ketua RW. 03 Kel. Rawajati Kec. Pancoran mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0504/JS atas bantuan tersebut.

”Terimakasih atas bantuan untuk warga kami yang terdampak banjir. Semoga bermanfaat dan Seluru personel Kodim 0504/JS selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta keberhasilan dalam setiap tugas yang diemban,” ucap Saiful.

398460login-checkKodim 0504/JS Bantu Korban Banjir di Pejaten dan Rawajati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *