Ageng : Apresiasi Langkah Inspektorat dan Kejaksaan Giat Penyuluhan Hukum Di Kecamatan Tamanan

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia – Rabu (10/02/21), Balai Kecamatan hari ini adakan Penyuluhan Hukum oleh Inspektorat dan Kejaksaan Negeri Bondowoso yang dihadiri oleh Perwakilan DPMD Bondowoso, Kepala Desa, Bendahara Desa, Sekdes, Operator Desa Kec. Tamanan dan Jambesari Darus Sholah didampingi dari Kecamatan oleh Camat Tamanan dan Kasi Pem Tamanan.

Header

Awak media meminta tanggapan dengan adanya giat yang diadakan di Kecamatan Tamanan mengingat Pelaporan yang dikirim oleh Ketua PAC JPKP Nasional Tamanan.

Ageng Yuli Saputra selaku Ketua PAC JPKP Nasional Tamanan apresiasi dengan giat Penyuluhan Hukum yang dilaksanakan oleh Inspektorat dan Kejaksaan Negeri Bondowoso, ” Saya sangat apresiasi, langkah tersebut tentu akan memberikan banyak pemahaman langkah – langkah menjalankan kebijakan sebagai pejabat di Pemerintahan Desa agar benar benar melaksanakan sesuai prosedurnya baik juklak dan juknisnya sehingga tidak menyalahi aturan yang berimbas kepada masalah hukum” tutur Ageng saat berada di kantor redaksi Tangkap News.

“Namun, Saya tetap meminta agar proses tetap dilakukan baik sidik maupun lidik terkait pelaporan yang kami layangkan ke kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso dan sudah kami berikan tembusan pelaporan dugaan rangkap jabatan BUMDes dan Penyalahgunaan Wewenang serta Penyalahgunaan Pengelolaan Anggaran Dana Desa yang diduga dilakukan oleh Oknum Kepala Desa sesuai laporan kami kepada Bupati, Sekda, Inspektorat, Camat” ungkap Ageng menambahkan.

“Sekali lagi saya ucapkan Apresiasi dan Terima kasih atas kepedulian Inspektorat dan Kejaksaan Negeri Bondowoso untuk giat Penyuluhan Hukum ini semoga menjawab harapan seluruh masyarakat Kecamatan Tamanan yang benar benar meenginginkan Kesejahteraan dan Langkah Hukum benar – benar ditegakkan tanpa surut” tambahnya (TIM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *