Babinsa Kedaung Baru Serka Ismail, Musim Penghujan Datangi Warga

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Upaya menjaga banjir di musim penghujan. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah dengan cara silaturahmi mendatangi warga di wilayah untuk memberikan imbauan di musim penghujan.

Silaturahmi bagian dari Komsos sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin kebersihan lingkungan dan disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan untuk sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (10/02/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD mengatakan, Sosialisasi musim penghujan dan PSBB perpanjangan di lakukan dengan cara metode Komsos atau silaturahmi di wilayah, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan kebersihan lingkungan dan tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc menghimabu, agar terus menjaga Kamtibmas di masa pandemi dan musim penghujan.

 

sumber : kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *