Desa Mendoyo Dangin Tukad Mengawali Penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Jembrana – Ajang perlombaan Kampung Tertib Lalu Lintas diawali Desa Mendoyo Dangin Tukad, aparat gabungan menjadi tim penilai dalam hal ini diantaranya Dishub Kabupaten Jembrana, Bina Marga, PU dan LH di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Jembrana. Dan Kabag Ops Jembrana sebagai ketua tim penilai

“Pembentukan Kampung Tertib Berlalu Lintas adalah program inovasi yang diluncurkan oleh Korlantas Polri guna meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana AKP. Dewa Gede Ariana saat dikonfirmasi awak media via telphone. Rabu (10/02)

Sebanyak 3 Dus Ganja Serta Ratusan Butir PIl Koplo Dimusnahkan Kejari Jembrana

Ia melanjutkan, perlomba kali ini tidak terlepas dengan adanya pandemi Covid-19, yang sampai saat masih terjadi di wilayah Kab. Jembrana. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19, salah satunya adalah lomba kampung terib lalu lintas saat ini, dengan harapan masyarakat selain tertib berlalu lintas, juga tertib dalam penerapan Prokes.

Sementara itu Kepala Desa Mendoyo Dangin Tukad I Made Oka Semarajaya mengatakan, kami bersyukur dengan adanya perlombaan Kampung Tertib Lalu Lintas kita mendapat pemahaman terkait tertib berlalu lintas dimasa pandemi ini , kita dinilai dari tertibnya administrasi.

Media Organisasi HIPWI disambut sebagai sahabat oleh Kapolres Cirebon Kota

“Terkait dengan kita ditunjuk sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas, kita dipilih juga terkait adanya fasilitas pejalan kaki, kebersihan ditingkat jalan desa dan adanya penyuluhan kepada masyarakat terkait tertib lalu lintas dan itu sudah kita lakukan.

“Ini juga dinilai adanya Taman Tertib Lalu Lintas di tingkat sekolah kita sudah memiliki. Yang menjadi topik utama dalam perlombaan ini adalah bagaimana kita tertib dijalan raya selama pandemi Covid-19 yaitu selain tertib rambu lalu lintas, tertib memakai helm juga tertib memakai masker,” tutup Oka. (Sub)

399380login-checkDesa Mendoyo Dangin Tukad Mengawali Penilaian Kampung Tertib Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *