Kapolres Klungkung bersama Forkopimda Vaksinasi Tahap 2

Persindonesia.com  Klungkung –  Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Md. Surya Atmaja P.S.Sos.,M.H., bersama dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd. M.M, dan Forkopimda Kab. Klungkung telah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang bertempat di Aula RSUD Klungkung,Rabu, 10/02/2021

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., mengaku lega usai menjalani vaksin tahap kedua. Dan, tak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin COVID-19 sebanyak dua kali.
Kapolres Klungkung mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut dalam vaksinasi COVID-19. Ia menyatakan, vaksin sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Klungkung.
“Kalau saran saya kita wajib untuk melaksanakan vaksinasi tersebut, bahkan untuk anggota saya rasa semua perlu itu sudah dibagi dalam beberapa fase kita tinggal tunggu saja kalau Polri itu kan dijadwalkan di fase ke dua ya setelah tenaga kesehatan,” Ucap Kapolres

Selain mengajak Masyarakat untuk mendukung Program Vaksinasi, Kapolres Klungkung juga mengajak masyarakat untuk tidak percaya dengan informasi- informasi Hoax terkait Vaksin yang beredar di Masyarakat yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pemberian Vaksin COVID-19 di Kabupaten Klungkung. Saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut jika nanti mendapatkan giliran untuk divaksin,” imbuhnya.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *