Pokuskan Protokol Kesehatan, Pelda Mulyadi Komsos Kasi Tapem

Diposting pada

Kodam Jaya, Tangerang , Persindonesia.com- Membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Pelda Mulyadi melakukan Komsos memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan Kasi Tapem di Kelurahan Panunggangan Timur Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Rabu (10/02/2021).

Komsos berupa sosialisasi dengan kasi Tapem, agar menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker saat keluar rumah.

Header

Komsos sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

“Sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Panunggangan Timur yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Dandim 0506/Tgr melalui Danramil 04/Kapten Inf Tarsan.

Komsos penegakan dan pengawasan di wilayah untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di wilayah untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” jelasnya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

 

sumber : Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *