Brimob Polda Jabar Evakuasi Korban Meninggal Bencana Banjir Pamanukan Subang

Subang, Persindonesia.com
Telah Terjadi korban yang meninggal dunia pada bencana banjir di Pamanukan Subang. Korban yang meninggal ini terjadi akibat terkena sengatan listrik aktif di rumahnya. Infomasi ini di dapat dari warga yang meminta bantuan kepada kepolisian khususnya Brimob yang sedang evakuasi masyarakat pada bencana banjir tersebut, 10/02/2021

Team SAR Brimob Jabar beserta perangkat lainnya langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban meninggal tersebut agar bisa di makamkan .

Untuk saat ini evakusi masyarakat itu sendiri di wilayah Pamanukan masih di lanjutkan lagi karena masih banyak masyarakat yang masi terjebak di rumahnya karena banjir. team SAR mendapatkan sedikit kesulitan untuk menjangkaunya karena gang yang sempit dan perahu tidak bisa memasuki kawasan tersebut .

Dihimbau kepada masyarakat agar bilamana terjadi banjir atau genangan air di dekat kontak listrik agar tidak mendekatinya karena akan sangat berbahaya dan arus listrik itu kita tidak tahu bilamana terjadi kebocoran arus.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., membenarkan “iya bener Personil Brimob Polda Jabar Saat ini Sedang melaksanakan Evakuasi Korban maupun barang berharga di lokasi bencana banjir Pamanukan Subang” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Evakuasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam penanganan Bencana ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Yuri Karsono juga menegaskan “ Kita harus membantu masyarakat dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *