Dandim 0504/JS Terima Kunjungan Silaturahmi ACT DKI Jakarta

Diposting pada 5 views

Kodam Jaya, Jaksel Persindonesia.com
Dalam rangka sinergi dan mempererat tali Silaturahmi, Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menerima kunjungan dari pengurus Aksi Cepat Tanggap (ACT) DKI Jakarta di ruang rapat Makodim 0504/JS, Keb. Lama, Jakarta Selatan. Kamis (11/2/2021).

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS Kolonel inf Ucu Yustiana. S.I.P didampingi oleh Kasdim Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., dan Pasi Ter Mayor Inf Solikhin menerima langsung kedatangan rombongan ACT yang dipimpin oleh Rimanda Putra selaku Head Regional ACT DKI Jakarta.

Kedatangan rombongan ACT Ke Kodim 0504/JS selain Silaturahmi juga untuk menyampaikan program-program ACT dan berharap bisa berkolaborasi dengan Kodim 0504/Jakarta Selatan terutama dalam penanganan bencana dan kemanusiaan khususnya diwilayah Jakarta Selatan.

Dandim 0504/JS menerima dengan tangan terbuka kedatangan rombongan dari ACT dan sangat mengapresiasi program-program kemanusian ACT.

“Kodim 0504/JS sangat mengapresiasi program-program kemanusiaan yang telah dilakukan ACT, kami dengan tangan terbuka akan mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan demi kemaslahatan hidup yang lebih baik khususnya di wilayah Jakarta Selatan”, kata Kolonel inf Ucu Yustiana

“Semoga dengan silaturahmi ini bisa menumbuhkan Sinergitas yang lebih baik lagi antara Kodim 0504/JS dan ACT”, tutup Dandin

Kedatangan ACT Ke Kodim 0504/JS juga untuk mendistribusikan bantuan berupa beras sebanyak 370 Kg dan Susu 400 Pcs yang diperuntukan bagi anggota Kodim 0504/JS.

“Jangan dinilai dari jumlahnya tetapi ini adalah bentuk apresiasi dari teman-teman terhadap kinerja anggota Kodim 0504/JS yang telah banyak mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya demi kemanusian dan kesejahteran rakyat”, Kata Rimanda Putra selaku Head Regional ACT DKI Jakarta.

405060login-checkDandim 0504/JS Terima Kunjungan Silaturahmi ACT DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *