Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Pimpin Giat Donor Darah Peringati 75 Tahun POMAL TNI AL

Diposting pada 0 views

Cirebon, Persindonesia.com Dalam memperingati hari jadi POMAL “TNI AL yang ke-75 Tahun” (Polisi Militer Angkatan Laut), POMAL Cirebon mengadakan Bhakti sosial berupa “Donor Darah” yang mana Satuan Brimob Polri Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat turut berperan aktif ikut mengirimkan Pasukannya dalam rangka giat Donor Darah tersebut.11/02/2021

Menurut Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., kepada jajarannya, “bahwa kita harus solid dan selalu bersinergitas bersama TNI yang mana TNI – POLRI merupakan ujung tombak dalam menjaga kedaulatan Negara kita, baik keamanan dalam Negeri maupun Luar Negeri berikut menjaga stabilitas kamtibmas dan penegakan hukum sebagai wujud bhakti Brimob terhadap Negara Indonesia yang Kita cintai ini”.

Iptu Diding sunandi Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, pimpin langsung giat “Donor Darah” yang di adakan oleh POMAL TNI AL dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-75 Tahun.

“Semoga giat bhakti sosial berupa “Donor Darah” ini hasilnya bermanfaat bagi Masyarakat khususnya di Wilayah Cirebon Jawa Barat” Ujarnya.

Dengan semakin solidnya TNI – POLRI dan selalu bersinergi dalam segala hal dapat menciptakan hasil positif untuk Masyarakat khususnya dalam penegakan hukum dan menjaga stabilitas keamanan Negara, sehingga dapat mendorong kearah perekonomian yang semakin maju untuk Negara dan sejahtera untuk rakyatnya terutama dalam menghadapi kondisi Krisis yang diakibatkan pandemi Virus Deases Covid-19 yang kita alami saat ini.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

404850login-checkKomandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Pimpin Giat Donor Darah Peringati 75 Tahun POMAL TNI AL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *