Upacara Pelantikan Wali Kota Medan di Hadiri Dandim 0201

Diposting pada 1 views

Medan| persindonesia. com – Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar, S.I.P menghadiri kegiatan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wali Kota Medan sisa masa jabatan 2016-2021, yang berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Pendopo Rumah Dinas Gubsu, Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Medan. Kamis (11/2/2021).

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berlangsung secara ketat dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolda Bali Kunjungi Pos PPKM Berskala Mikro Di Pemaron Dan Berikan Bansos.

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, dilantik menjadi Wali Kota Medan dengan masa jabatan selama lebih kurang 6 hari kedepan atau sampai tanggal 16 Februari 2021.

Dalam amanatnya, Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan, dengan masa jabatan waktu yang sangat singkat, tetapi dalam sejarah Bapak Akhyar Nasution, adalah orang yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Medan. Sampai kapan pun namanya akan terkenang.

Gendo Sebut Jaksa Hanya Ingin Melakukan Pembalasan Terhadap Jrx

“Purnawirawan TNI Angkatan Darat ini juga menambahkan, seluruh kegiatan yg ada di kota medan ini, adalah waktu dimana kita pernah bersama-sama, untuk mengerjakan secarah tulus dan ihklas.

“Saya berharap, dalam waktu yg singkat ini, kita selaku pemimpin, harus dapat menjaga rakyatnya dan mampu mengayomi, dimana susahnya rakyat kita harus ada. Jelas Edy. Kepada awak media

Pencurian Tas Selempang Saat Korban Tertidur, Berhasil Diungkap Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, para Forkopimda Sumut dan para Forkopimda Kota Medan.tutup dandim

(Syamsir)

404680login-checkUpacara Pelantikan Wali Kota Medan di Hadiri Dandim 0201

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *