Korem 045/Gaya: Memberikan Donasi Bencana Alam Sulawesi Barat

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Pangkalpinang — Kasiter Kasrem 045/Garuda Jaya Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos didampingi Kasiops Letkol Inf Budhi Nurochman, Pasiter Mayor Chb Nawawi dan Plh Kapenrem Mayor Inf Subkhan . Menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk saudara yang terdampak gempa di Sulawesi Barat Jum’at 12/02/2021 di tempat PT Bangka Jaya Line Jalan Ketapang Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

Donasi bantuan Kemanusiaan dari keluarga besar Prajurit Korem 045/Gaya ini untuk membantu bencana alam, bencana sosial, bencana kemanusiaan dan lainnya yang diwadai oleh lembaga kemanusiaan ATC (Aksi Cepat Tanggap) Bangka Belitung.

Dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya mewakili Danrem 045 /Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyerahkan bantuan keluarga besar Korem meliputi :
-Baju dewasa pria : 1634 ptg
-Celana dewasa pria : 979 ptg
-Baju dewasa wanita : 2724 ptg
-Celana dewasa wanita : 1264 ptg
-Pakaian anak-anak : 879 ptg
– Mukena : 112 ptg
– Jilbab : 465 ptg
Total bantuan tersebut berjumlah : 8057 ptg

Prajurit Korem 045/Gaya merasa senasib dan sepenanggungan dan ikut merasakan yang dirasakan oleh masyarakat sehubungan dengan bencana nasional yang terjadi di Sulawesi Barat yang mengakibatkan dampak kerusakan dan kerugian besar.

Melalui Kasiter Danrem mengucapkan terima kasih kepada PT Bangka Jaya Line karena telah bersedia melakukan pengiriman paket bantuan masyarakat Bangka Belitung ini ke Sulawesi Barat.

Head Of Marketing ACT Babel mengucapkan terimakasih dan sudah menerima bantuan donasi dari Korem dan akan dilanjutkan pengiriman ke Sulawesi Barat. (Rh/Yohanes).

Sumber : Penrem 045/Gaya

405970login-checkKorem 045/Gaya: Memberikan Donasi Bencana Alam Sulawesi Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *