Salah Satu Pemilik Toko Elektronik di Jembrana Meninggal Dunia Terkena Covid-19 Akut

Diposting pada 11 views

Persindonesia.com Jembrana – Hari ini kembali pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia di RSU Negara sebanyak 1 orang seorang permpuan umur 59 yang beralamat Jalan Ngurah Rai 42 A, Loloan Timur.

Diketahui pasien tersebut merupakan pemilik salah satu Toko Elektronik di Jembrana, pasien tersebut masuk ke UGD RSU Negara pada tanggal (05/02) dengan gejala panas dan sesak.

Mantan Camat Rembang Meninggal Dunia Karena Sakit

“Ya betul hari ini ada seorang pasien Covid-19 berat meninggal dunia, pasien tersebut awalnya datang ke UGD dengan gejala panas dan sesak, setelah dilakukan rapid tes antigen pada tanggal (05/02) hasilnya positif dan dilanjutkan swab PCR,” ujar Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata melalui via telphone. Jumat (12/02)

Ia melanjutkan, pasien tersebut positif Civid-19 berat dengan komorbit sehingga di pasang ventilator, setelah dilakukan perawatan instensif dengan dilakukan ronsen thorax pada tanggal 09/02 dengan hasil kardiomegali bronkopneumoni.

Menparekraf-Gubernur Koster Bahas Soft Loan Bagi Pelaku Pariwisata dan Parekraf

“Setelah dilakukan perawatan yang maksimal dengan standar protokol covid pada tanggal 11/02/2021 sekira pukul 19.45 pasien tersebut dinyatakan meninggal dunia, dan hari ini dilakukan penguburan dengan sistem protokol pemakaman Covid-19 di kuburan Cina,” tutup Oka Parwata. Tim

405440login-checkSalah Satu Pemilik Toko Elektronik di Jembrana Meninggal Dunia Terkena Covid-19 Akut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *