Babinsa Uwung Jaya Pelda Matsarip Nur Komsos Dengan Ketua RW

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Dalam rangka menyikapi perkembangan Covid 19 dan musim penghujan dan mengantisipasi banjir di Kelurahan Uwung Jaya anggota Koramil 06/Jtu Pelda Matsarip Nur melakukan Komsos dengan Ketua RW Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (13/02/2021).

Komsos di lakukan untuk mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, mengingat intensitas hujan mulai tinggi dan perkembangan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa mengajak warga untuk melakukan kebersihan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menyampaikan, menurut Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto, kegiatan Babinsa tersebut dalam rangka membantu warga masyarakat, agar warga tetap waspada terhadap intensitas hujan yang terus turun dan menegakan Prokes.

“Kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir di musim penghujan. Untuk itu Babinsa Koramil 06/Jtu terus jadi pelopor mengajak warga untuk terus melakukan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, sinergitas Babinsa di wilayah terus melekat dengan warga, mulai dari kalangan warga biasa, RT, RW dan tingkat kelurahan, yang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

sumber : Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *