Bupati Artha Hadiri Vaksin Tahap Ke 2 Untuk 10 Orang Pejabat Daerah dan Muspida

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Setelah melaksanakan persembahyangan dalam rangka Hari Raya Tumpek Landep yang dilaksanakan Parkir Bawah Kantor Bupati, untuk menyucikan kendaraan oprasional Pemkab Jembrana, yang di pimpin oleh Sulinggih dari Grya Sigaran Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Bupati Jembrana I Putu Artha langsung menghadiri Vaksinasi Covid-19 di lantai III IRJ RSU Negara. Setelah vaksinasi tahap pertama selesai, kini vaksinasi Covid-19 kembali diikuti oleh 10 pejabat daerah Forkopimda Jembrana. Sabtu (13/02)

Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Langsungkan Pernikahan di Rutan Polres Pangkalpinang

Tidak seperti halnya vaksinasi tahap pertama, kali ini vaksinasi ke 10 pejabat yang meliputi pejabat daerah, Muspida Jembrana dan Tokoh Agama, dilakukan step by step, dikarenakan bertepatan dengan Hari Raya Suci Umat Hindu.

Dalam wewancaranya terhadap awak, media Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan, saya berharap bahwa vaksinasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, terutama sekarang ini diutamakan kepada pelaku kesehatan dan Muspida.

Guru SMP Yapenkos Ikut Pelatihan Soal Asesmen Kompetensi Minimum 

“Kita berharap bahwa warga masyarakat atau aparat yang menangani masyarakat kita berharap ikut di vaksin, seperti kita utarakan pada hari ulang tahun saya berharap teman-teman media juga harus ikut divaksin,” ungkapnya.

Artha melanjutkan, syukur wacana itu sudah direspon oleh bapak presiden kita, jadi kita sudah di iyakan dari wartawan juga harus dipaksin, dan juga bagi ASN yang menangani masyarakat itu juga perlu di vaksin biar lebih aman.

Penutupan Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA.2020

“Ditahap berikutnya akan dilaksanakan termasuk seluruh masyarakat Jembrana, kita hanya menunggu dari pemerintah. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin Covid-19 ini, virusnya menjadi sirna,” jelasnya.

Lebih sejalnya ia mengatakan lakukan screning lebih awal, karena sekian banyak syarat yang harus dilalui, sehingga kita bisa menentukan jumah vaksin di Jembrana untuk tahap berikutnya.

Sementara itu Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasriffudin Haruna, S.Sos mengatakan, alhamdulilah hari ini kami dari Forkopimda sudah melakukan vaksinasi tahap kedua jadinya sudah lengkap semuanya.

Donor Darah Dan Screening Calon Pendonor Plasma Koncvalesen Di UrDokKes Polres Bandara Soetta

“Hingga saat ini kami rasakan baik dari vaksin pertama maupun yang kedua sampai saat ini secara masa orientasi tadi 30 menit setelah dilakukan vaksin sampai sekarang tidak ada saya rasakan memang tergantung kondisi fisik masing-masing orang,” ucap Haruna

Lebih jelasnya ia mengatakan, Saya berharap program vaksinasi ini bisa disuport dan disukseskan oleh sulutuh warga Jembrana, memang kesehatan menjadi prerioritas nomor satu, yakinlah kalau kita sehat pasti vaksinasi pun bisa berjalan dengan lancar.

Gawatt…!! Pungli Marak di Objek Wisata Sungai Gelombang, Pengunjung Kecewa dan Resah.

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana Pipiet Priarto Wibowo, SH, MH mengatakan, sejak vaksin pertama dan kedua ini tidak ada masalah, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Jembrana bahwa vaksin ini tidak berdampat apa-apa, dalam hal kesehatan yang menjadikan kita lebih kuat, imun kita lebih baik, semoga Covid ini segera hilang dan perekonomian cepat membaik,” tutupnya.

Sementara itu Juru Bicara SatuanTugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana I Gusti Agung Putu Arisantha menjelaskan hari ini, dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi jajaran Forkopimda dan tenaga kesehatan (Nakes) untuk tahap kedua. Seperti diketahui tahap pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2021 dan 13 Februari 2021 adalah tahap keduanya.

Kakek Salya Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Untuk jumlah nakes yang divaksin hari ini, harus sama dengan sasaran pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yaitu berjumlah 502 nakes. “ Untuk itu, semoga pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini berjalan dengan lancar sehingga hasilnya sama dengan vaksinasi tahap pertama. Sehingga target vaksinasi semua nakes yang jumlahnya 1759 diharapkan selesai pada tanggal 20 Februari 2021,” imbuhnya. (Sub)

407970login-checkBupati Artha Hadiri Vaksin Tahap Ke 2 Untuk 10 Orang Pejabat Daerah dan Muspida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *