Kapolsek Mengajak Para Tokoh Untuk Mendukung PPKM Bersekala Mikro

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Gianyar – Setelah dibentuknya Posko Terpadu Covid-19 tingkat desa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M., gencar turun kelapangan.

Kali ini yang disambangi Posko Terpadu Covid-19 Desa Pejeng Kangin dan sampaikan pengarahan kepada petugas yang tergabung dalam Posko Terpadu Covid-19 diantaranya Pemerintah Desa, TNI-Polri dan Sat Gas Gotong Royong, Sabtu (13/02/2021).

Ayah Digugat Anaknya 3 Milyar Berakhir Damai

Dalam arahannya Kapolsek menegaskan Tentang Penerapan penguatan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) yang menjadi kunci dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19.

Saat itu juga dilaksanakan pengecekan sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan, seperti Alat penyemprotan disinfektan beserta cairannya, Hand Sanitaezer , Selop tangan, Masker dan yang lainnya.

Gubernur Koster Ajak Pelaku Pariwisata Tetap Optimis

“Kami harapkan dengan dibentuknya Posko Terpadu Covid-19 tingkat desa di Kecamatan Tampaksiring dapat menekan terjadinya penyebaran Wabah Covid-19 dan dukungan dari warga masyarakat serta para tokoh dengan sadar sendirinya taat protap kesehatan dalam beraktipitas demi kesehatan diri sendiri dan orang Lain,” Jelas Kapolsek ,” tutupnya. Hms

408880login-checkKapolsek Mengajak Para Tokoh Untuk Mendukung PPKM Bersekala Mikro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *