PEDULI BENCANA, ORMAS JAJAKA NUSANTARA DPC MATRAMAN BERI BANTUAN PADA KORBAN BANJIR

Diposting pada 0 views

Jakarta Timur, Persindonesia.com Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari lalu di Jakarta, membuat beberapa wilayah di Jakarta Timur terendam banjir.
Diantaranya Cawang, Tanjung lengkong, Kampung Pulo dan Kebon Manggis Kecamatan Matraman.
Kejadian tersebut menjadi perhatian khusus bagi beberapa Ormas Lokal yang berada diwilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur.

Salah satunya adalah Ormas Jajaka Nusantara dengan Ketumnya HK.Damin Sada dan ketua DPC Matraman sementara diwakili Cang Eka yang ikut serahkan bantuan kepada korban banjir di RT.012/04 Jl.Slamet Riyadi Kel.Kebon Manggis Kec. Matraman Jakarta Timur, Sabtu 13/02/2021.

Bantuan berupa 30 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Cang Eka didampingi Ustad Supriyanto dan diterima langsung oleh bu Mimin sebagai ketua RT 012/04 Kel.Kebon Manggis Kec.Matraman.

Dalam sambutannya Mimin sebagai Ketua RT, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ormas Jajaka Nusantara yang telah peduli akan sesama dan peduli akan bencana yang menimpa saudara saudara kita diwilayah Jakarta, khususnya Jakarta Timur.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang sedang ditimpa musibah dan juga akan menjadi contoh yang dapat ditiru oleh ormas ormas yang lain” kata Mimin mengakhiri ucapannya.
(Andy.S)

409010login-checkPEDULI BENCANA, ORMAS JAJAKA NUSANTARA DPC MATRAMAN BERI BANTUAN PADA KORBAN BANJIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *