Sabhara Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Himbauan 5 M

Diposting pada 12 views

Persindonesia.com Bangka Barat — Guna memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya pengunjung tempat wisata di Muntok, Sat Sabhara Polres Bangka Barat memasang spanduk 5 M.

Menurut sumber humas Polres Bangka Barat yang dihimpun oleh awak media persindonesia.com , kegiatan dilaksanakan pada Sabtu 13/02/2021.

Imbauan protokol kesehatan (Protkes) terkait 5M tersebut dipasang di Pasar Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Pemasangan spanduk 5M tersebut guna mengedukasi masyarakat untuk mematuhi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi mengungkapkan, dengan mematuhi protokol kesehatan 5M ini diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK,mengatakan Dengan memasang spanduk 5M ini saya berharap dapat menekan angka penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjadikan momentum dalam mendekatkan masyarakat dengan Polri.

“Kita memasang spanduk berkaitan dengan protokol Kesehatan 5 m di tempat wisata tujuannya untuk mengedukasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan” ujar kasat Sabhara.(Iwan/A.Satria).

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

407750login-checkSabhara Polres Bangka Barat Pasang Spanduk Himbauan 5 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *