Bangun Media Center,Pangdam Makan Nasi Bungkus Bareng Awak Media

Persindonesia.com Denpasar – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, adakan acara ramah tamah sederhana makan bareng nasi bungkus kotak bersama awak Media, digelar di Media Center yang sedang dalam tahap pembangunan dalam progres 80%, tepatnya di Jl. Melati No. 8, Kelurahan Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Minggu, 14 Februari 2021.
Diundang perwakilan dari berbagai media baik cetak,elektronik maupun online.

Dalam acara ramah tamah yang bertepatan dengan hari Valentine ini, Pangdam menyampaikan bagaimana menjalin kerjasama, sinergisitas yang baik antara instansi TNI dengan Awak Media.Dalam situasi Pandemi Covid yang belum juga sirna, Pangdam mengajak segenap pihak untuk senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pangdam juga mengajak segenap pihak untuk memperkuat ketahanan pangan, terutama dalam menghadapi situasi Pandemi. “Hampir semua tidak tahan dengan Covid ini, termasuk negara-negara maju. Dalam menghadapi situasi ini, ada satu program ketahanan pangan yang akan kita kemas. Kita kasih judul ‘Massive water and Parming Project’. Program ini juga sudah kita koordinasikan dengan Gubernur Bali dan Perusda Bali”, jelas Pangdam.

Sementara itu, Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav. Jonny Harianto G, S.I.P., mengatakan ; Kodam IX/Udayana secara khusus menyiapakan Press Center, di Jl. Melati No. 8, semoga di bulan Maret nanti bisa rampung , yang nantinya kita upayakan dengan berbagai sarana meliputi komputer dan Wifi. Ini semua dilakukan senantiasa untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dalam satu fisi bersama awak media,demikian ungkapan Kapendam yang akrab dengan wartawan ini.

Krg/tim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *