Kolaborasi Yayasan PP “AJIB” dan Polres Gresik Tangani Budak Narkoba 

Diposting pada 0 views

Surabaya – Persindonesia.com Dengan diresmikannya Yayasan PP “AJIB” (Aura Jiwa Indonesia Bersinar) yang bermarkas di Jalan Gresik No. 97 Demak – Surabaya peresmian yang berlangsung pada hari  Kamis, 11/2/2021 pukul 10.30 – 13.30 di hadiri seluruh Instansi Pemerintah yang terkait dengan Narkoba/Napza siap bersinergi salah satunya adalah Polres Gresik.

“Kedepan sinergi antara Polres Gresik dengan Yayasan AJIB harus terus kita bina dalam memerangi bahaya Narkoba, ingat !!! Narkoba bisa membahayakan generasi Bangsa dan Negara jadi Narkoba adalah musuh kita bersama, selain harus kita lakukan penindakan juga harus kita rehabilitasi masyarakat yang jadi korban penyalahgunaan Narkoba terima kasih,” kata AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, dihadapan team Yayasan AJIB Sabtu, 13/2/2021.

Fukushima Jepang Diguncang Gempa berkekuatan 7,3 SR

Yayasan AJIB hadir atas swadaya murni, merupakan DPP Pusat Provinsi kedepannya kita ingin AJIB menjadi skala Nasional dan sudah masuk ke kami klo Jakarta ingin dibuka juga DPD AJIB,” kata Habib Abdul Kadir Zain Assegaf selaku Pembina Yayasan PP “AJIB”.

“Sesuai dengan Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) yang bisa direhabilitasi di Yayasan AJIB adalah dengan ukuran kadar yang sudah ditentukan maximal, – Metamphetamine (shabu) 1gr – MDMA (ekstasi) 2,4gr = 8 butir – Heroin 1,8gr – Kokain 1,8gr – Ganja 5gr apabila melebihi batas maximal yang telah ditentukan maka harus diberikan bantuan Advokasi pendampingan secara hukum,” terang Umar Al Khotob atau biasa dipanggil Pak Dalang.  – Anang Takim –

409840login-checkKolaborasi Yayasan PP “AJIB” dan Polres Gresik Tangani Budak Narkoba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *