Satgas Desa Adat dan Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Bersama

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Babinsa 1617-02 Mendoyo Serda Suwardi bersama Kasatgas Gotong Royong I Ketut Sudama melaksanakan Penyemprotan Disenfektan secara Massal diwilayah Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Sesuai dengan Pergub. No 46 Tahun 2020 dan Perbup. No 36 Tahun 2020 dimasa pemberlakuan PPKM Skala Mikro, guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19. Jembrana Minggu ( 14/02/2021 ).

Menurut Serda Suwardi selaku Babinsa Tegal Cangkring, Kegiatan penyemprotan Desinfektan dengan melibatkan Satgas Gotong Royong Desa Adat Tegalcangkring serta warga Tegalcangkring, Sebagai langkah nyata mencegah dan menekan Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada diwilayah Tegalcangkring.

“Apa yang Kami lakukan ini Sesuai dengan arahan Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna. S.Sos, Selaku Wakil Ketua l Satgas percepatan penanggulangan Covid-19 diwilayah Kabupaten Jembrana, Guna menekan dan memutus mata rantai Covid-19” Tutur Serda Suwardi.

Babinsa Tegal Cangkring Serda Suwardi juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan terlebih dahulu, dan tak kalah pentingnya dengan selalu menerapkan Protkes “5 M” yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan, serta Mengurangi bepergian/keluar rumah apabila itu tidak penting.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Desa Tegal Cangkring yang dilakukan oleh Serda Suwardi Selaku Babinsa Tegal Cangkring beserta Satgas penanggulangan Covid-19 dan berharap warga masyarakat selalu mematuhi himbaun-himbaun pemerintah demi kesehatan masyarakat Tegal Cangkring.(Pendim)

409540login-checkSatgas Desa Adat dan Babinsa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *