Reymod Sinaga Ketua DPW DKI Setya Kita Pancasila Konsolidasi Dengan Tingkat DPP

Bogor, Persindonesia.com
Raymond Parulian Sinaga selaku Ketua DPW DKI Ormas (Organisasi Masyarakat) Setya Kita Pancasila melakukan rapat konsolidasi internal mengenai perkembangan kepengurusan di tubuh organisasi dengan Ketua Umum DPP Andreas Sumual dan Sekjen Mesyke Yunita di Villa Pancawati Ciawi, Bogor Jawa Barat. (14/2/2021).

Agenda hari ini saya menemui Ketua Umum Setya Kita Pancasila dalam rangka melaporkan kegiatan dan perkembangan pembentukan di bawah naungan DPW (Daerah Pimpinan wilayah) DKI Jakarta, dalam waktu dekat ini saya beserta jajaran untuk melakukan konsolidasi organisasi ke tingkat DPD dan DPC,” kata Raymond Sinaga.

Dirinya memaparkan bahwa Setya Kita Pancasila DPW DKI Jakarta sedang mempersiapkan agenda untuk persiapan rapat pengurus tingkatan Provinsi tapi hanya dilaksanakan untuk sekitar 35 orang pengurus inti DKI dan dalam acara tersebut kita tetap mengedapankan aturan protokol Covid -19,” sambungnya

“DPW DKI Setya Kita Pancasila dalam hal ini menyampaikan agendanya untuk persiapan konsolidasi 3000 Calon kader dari 5 wilayah DPD di DKI Jakarta.

Begitu pula apresiasi dari Sekjen DPP Setya Kita Pancasila Mesyke Yunita,
“Saya sangat bangga ke semua jajaran baik tingkat DPP, DPW, DPD, bahkan PAC mereka begitu antusias dan bekerja keras untuk membangun organisasi yang berlandaskan Ideologi Pancasila dan UUD 1945 demi mencerdaskan kehidupan bangsa dan membela keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Mesyke Yunita.

Reymod Parulian Sinaga menambahkan, jajaran DPW DKI Jakarta akan memberikan binaan dan pelatihan pemahaman organisasi Setya Kita Pancasila bagi setiap anggota, bahwa jajaran DPW memang sudah melakukan persiapan pemantapan Organisasi, agenda ini akan dilaksankan secara konstan dan berkala kepada pengurus-pengurus inti DPW agar bisa mendapatkan kader-kader yang siap mengerti fungsi dan tujuan organisasi Setya Kita Pancasil,” tutup Reymond.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *