Tim Gabungan TNI Polri Baku Tembak dengan Kelompok KSB Papua

Diposting pada 2 views

Selengkapnya simak video 

Persindonesia.com Papua – Telah terjadi kontak tembak antara aparat keamanan gabungan TNI-POLRI dengan kelompok KSB (Kelompok Separatis Bersenjata) di wilayah kampung Jenggerpaga ,Distrik Ilaga, Kab. Puncak, Papua.

“Sebelumnya aparat keamanan gabungan TNI-POLRI yang sedang melaksanakan pengamanan serta olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) penikaman tukang ojek A.n Rusman H.R (Suku Bugis) yang terjadi pada tanggal 09 Februari 2021 di jalan pinggir, Kampung Jenggerpaga,” ujar sumber Minggu (14/02)

MENELUSURI PENGAKUAN WARGA ADANYA PUNGLI PTSL SALAH SATU DESA OLEH OKNUM HINGGA RATUSAN RIBU RUPIAH

dijelaskan juga, Sampai saat ini aparat keamanan TNI-Polri masih berada di TKP dan masih kontak tembak dengan kelompok KSB (Kelompok Separatis Bersenjata) serta satu personil TNI A.n Prada Maulana (anggota satgas pamrahwan Yonif 715/ MTL) Terkena rekloset munisi/tergores dibagian hidung (kondisi sadar dan sudah dievakuasi ke Mapolres Puncak).

“Sisa aparat keamanan yang berada di Kota Ilaga melaksanakan pengamanan/siaga 1 dipos masing-masing dikarenakan KSB (Kelompok Separatis Bersenjata) akan memasuki wilayah Kota Ilaga (Dari arah bandara Aminggaru- arah gome- arah kampung Jenggerpaga),” tutup sumber. Red (ED27)

410420login-checkTim Gabungan TNI Polri Baku Tembak dengan Kelompok KSB Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *