Astaga! Pasangan Selingkuh Usai Main Kuda-Kudaan MS Lemas dan Meninggal Dunia

Diposting pada 24 views

Persindonesia.com, Buleleng – Warga Dusun Bangkang di hebohkan dengan meninggalnya pasangan selingkuh yang bertempat dirumah kosong milik Drs. I Made Supanda Jln. Srikandi, Gang Kepundung, Blok A, No. 8, Dusun Bangkang, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

Korban berinisial MS (39) yang merupakan istri sah dari PS beralamat Jl. Pahlawan, RT 016, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng. Senin (15/02).

Bupati Artha Kunjungi Rumah Nenek Rianti yang Hangus Dilalap Si Jago Merah

Awalnya pasangan selingkuh berinisial S (67) yang merupakan pensiunan guru dan juga seorang duda beralamat Jln. Srikandi, Gang Jeruk, No. 5 Singaraja didatangi oleh almarhum kerumah sekira pukul 09.00 Wita,” ujar

Pantauan awak media dilapangan, disana mereka berhubungin intim selakyaknya suami istri, saat itu mereka sampai 2 kali melakukan hubungan intim.

“Setelah kami melakukan hubungan yang kedua, almarhum terlihat lemas dan saya berusaha membangunkan almarhum dengan mengoyang-goyangkan badannya,” ungkap S.

Habis Berwisata, Mobil Mewah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Sekira pukul 11.30 Wita anak S datang bersama keluarga dan renacanya almarhum dibawa kerumah sakit, tetapi korban sudah meninggal di lokasi. Atas kejadian tersebut pihak keluarga langsung menghubungi Polsek Singaraja.

Atas informasi tersebut anggota Polsek Singaraja beserta Tim Inafis Polres Buleleng yang diikuti oleh Tim Medis Puskesma 2 Buleleng tiba di lokasi.

Wow! Enaknya Wisata Baru di Pantai Pasir Padi, Kulinernya Konsep Ala Bali

Dari hasil pemeriksaan dr, Agung dari Puskesmas 2 Buleleng mengatakan, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dari bagian leher terdapat bercak biru diperkirakan almarhum pembuluh darahnya pecah.

Pantauan awak media sekitar pukul 14.46 Wita keluarga korban tiba di lokasi kejadian dan dilanjutkan rembug oleh keluarga korban beserta keluarga S.

Pemkab Gianyar Dampingi Difabel Tandatangani Kontrak Kerja

Dari hasil rembug, kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan dan jenazah MS rencananya akan dibawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan Visum secara umum.

Menurut Tim Medis Puskesmas 2 Buleleng tujuan dibawanya korban ke RSU Buleleng untuk mengetahui penyebab kematian terhadap korban MS dan akan dilakukan mediasi setelah selesai hasil dari Visum secara umum di RSUD Buleleng.

Tragis! Ketua LPD Medewi Meninggal Mendadak, Sempat Mendengar Burung Gagak

Sementara itu Kapolsek Singaraja Kompol I Dewa Ketut Darma Aryawan seijin Kapolres Buleleng membenarkan kejadian tersebut, “menurut informasi dsri keluarga almarhum, memang benar korban mempunyai riwayat tensi tinggi,” ujarnya.

Pihaknya sudah menindak lanjuti kejadian dan pihak Polres Buleleng juga sudah dalam penyelidikan, dan korban sudah dibawa ke RSU Buleleng untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ED27/Diding)

412830login-checkAstaga! Pasangan Selingkuh Usai Main Kuda-Kudaan MS Lemas dan Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *