Habis Berwisata, Mobil Mewah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Nusa Penida – Sebuah Mobil Toyota Rush mengalami kebakaran setelah menabrak pohon hingga mobil yang berpenumpang 3 orang tersebut hangus terbakar di jalan Dusun Pelilit Desa Pejukutan Kec. Nusa Penida

Diketahui sopir dari mobil naas tersebut bernama I Kadek Arpan Arisangkara (23) beralamat Dusun Jurangpahit, Desa Kutampi mengajak penumpang sebanyak 2 orang yang bernama Ni Komang Diahratnasari (25) berasal dari Kabupaten Badung bekerja di BUMN, yang satunya bernama Atihira Farina Putri, Medan (29) merupakan pilot pribadi berasal dari Jakarta Selatan.

Wow! Enaknya Wisata Baru di Pantai Pasir Padi, Kulinernya Konsep Ala Bali

“Ya memang benar telah terjadi musibah kebakaran mobil Toyota Rush, yang baru datang berwisata di tempat wisata Klingking menuju Atuh Beach. Setiba di Jln. Dusun Pelit tiba tiba korban / sopir melihat dibawah setir mobil keluar asap semula dikira asap AC,” ungkap Kapolsek Nusa Penida Kompol. I Komang Reka Sanjaya, SH.

Ia melanjutkan, pas turun dan belokan asap semakin banyak keluar dari depan dasbor pada saat itu korban panik sopirnya berinsiatif banting setir ke kiri dan menabrak pohon bunut, dan mereka keluar menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak 280 juta rupiah, tutupnya. (Ed27)

412080login-checkHabis Berwisata, Mobil Mewah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *