Kapolres Gianyar Cek Posko Terpadu Covid -19  Desa Tangguh Dewata Desa Mas Kec Ubud.

Diposting pada 1 views

 

Persindonesia.com Gianyar – Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H mengunjungi posko terpadu Covid -19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas  Kec. Ubud  Kab. Gianyar, Senin 15 Februari 2021.

Astaga! Pasangan Selingkuh Usai Main Kuda-Kudaan MS Lemas dan Meninggal Dunia

Kapolres Gianyar turun dalam kunjungannya  di Posko terpadu covid-19 Desa Tangguh Dewata  Desa Mas Kec. Ubud Gianyar di sambut oleh perbekel Desa Mas dan Kasubagdalops Polres Gianyar Akp Yuliana Lomi yang bersinergi dengan bhabinkamtibmas , aparat Desa dan para relawan satgas Covid -19 Desa Mas.

Dengan di iringi Perbekel Desa Mas Bhabinkamtibmas dan relawan satgas Covid -19 Desa Mas , Kapolres Selanjutnya meninjau dan mengecek sarana, prasarana serta kesiapan posko terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas Kec Ubud.

Babinsa Pantau Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Nakes

Kapolres dalam arahannya di  Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas menyampaikan kepada petugas yang tergabung dalam Posko Terpadu Covid-19 diantaranya Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan relawan Sat Gas Covid-19 Desa Mas.
Dengan di berlakukannya PPKM berskala Mikro untuk Provinsi Bali maka
“Di upayakan peningkatan Penerapan penguatan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dalam lingkungan masyarakat yang terpapar covid-19, yang menjadi kunci dalam  mengatasi pandemi Covid-19.” Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menekankan pendisiplinan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumuman dan mengurangi mobilitas agar pelaksanaannya ditingkatkan dan dilaksanakan dengan humanis.

Rapim TNI-Polri 2021 Solidkan Barisan Kawal Vaksinasi & Pulihkan Ekonomi

” Selain  itu juga dilaksanakan pengecekan terhadap sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan, seperti Alat penyemprotan disinfektan beserta cairannya, Hand Sanitaezer ,  termo gun, Selop tangan dan Masker

Kapolres berharap dengan dibentuknya Posko Terpadu Covid-19 Tangguh Dewata Desa Mas akan dapat menekan terjadinya penyebaran Wabah Covid-19 dan  warga masyarakat secara keseluruhan akan sadar sendirinya dan taat dengan Prokes ,” Tutup Kapolres. (hum)

412860login-checkKapolres Gianyar Cek Posko Terpadu Covid -19  Desa Tangguh Dewata Desa Mas Kec Ubud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *