Musibah Yang Menjadi Anugrah Di Solo

Diposting pada 3 views

Solo, Persindonesia – Sumur yang ada di Dusun Dukuh RT 06 RW 01 Kelurahan Krendowahono Kecamatan Gondang Rejo, Kabupaten Karanganyar Solo, Jawa Tengah. Telah mengeluarkan semacam sumber air bercampur gas yang anehnya air yang keluar apabila disulut api dapat menyala kadang apinya menyala besar dan menyala kecil, rasa airnya sangat asin.

Dusun Dukuh terletak terletak di pegunungan tidak ada sumber air untuk kebutuhan sehari hari air dipasok dari pemerintah kota dengan disediakan tandon air, warga sudah beberapa kali membuat sumur tetapi tidak keluar mata air.

Pemerintah kota berusaha untuk mencari sumber air dengan cara pengeboran yang lebih dalam. Pengeboran dilakukan berpindah pindah sampai dengan 6 titik. Titik pertama sampai kedua dengan kedalaman 100 meter tidak ada hasil. Untuk titik ketiga di sebelah rumah Pk RT dengan kedalaman 100 meter keluar sumber air dan di sertai bau yang menyengat.

Menurut keterangan Pk RT Bapak Sholikin banyak warna disekitar sumber air mengambil air dipercaya oleh warga bisa menyembuhkan penyakit gatal gatal. Dan api yang keluar dari sumur bisa dipergunakan untuk memasak. Sumber air sampai masih tetap mengalir deras dan api nya tetap menyala. (Nadi)

411360login-checkMusibah Yang Menjadi Anugrah Di Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *