Wow! Enaknya Wisata Baru di Pantai Pasir Padi, Kulinernya Konsep Ala Bali

Diposting pada 28 views

Persindonesia.com Pangkalpinang — berwisata merupakan hobi kebanyakan orang di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Bangka Belitung,wisata terdapat berbagai macam di antaranya wisata pantai,wisata gunung,wisata danau, dan wisata kuliner.

Kini di Pantai Pasir Padi terdapat satu tempat wisata kuliner baru yang berkonsep seperti restoran Bali yang wajib anda kunjungi bernama New Biru Laut !

Pantai Pasir Padi ini merupakan salah satu pantai di Pulau Bangka yang beralamat di Rt 01 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Pemandangan Pantai ini menghadap langsung ke Laut Natuna. Memiliki garis pantai sepanjang 100 hingga 300 meter dengan ombak yang tenang, warna pasirnya yang putih dan padat. Kawasan Pantai Pasir Padi merupakan kawasan pariwisata yang potensial di Kota Pangkalpinang.

Wisata tersebut bisa anda nikmati bersama keluarga,saat liburan maupun hari biasa dan siang maupun malam.

Saat berwisata di Pulau Bangka atau di Pantai Pasirpadi ada satu tempat yang wajib di kunjungi tersebut yaitu Restoran New Biru Laut yang berada ditepian pantai Pasirpadi yang menghadap langsung dengan Pulau Punai dan laut lepas yang berpasir putih nan bersih yang menjadi incaran foto bagi wisatawan.

Dengan di kelola oleh managemant yang baru New Biru Laut akan memanjakan lidah anda saat berwisata kuliner dengan menu-menu favorit yang ada di restoran New Biru Laut tersebut dan spot foto yang instagramable yang estetik.

Menu favorit New Biru Laut diantaranya ;

– Kepiting saos tiram
– Cumi goreng tepung yang mempunyai ciri khas tersendiri
– Sambal terasi yang selalu habis tak tersisa.

Bukan hanya itu di restoran New Biru Laut juga menyediakan Live Musik di setiap hari minggu
dan gratis karaoke di hari-hari lainnya by request.

Dio sebagai manager di restoran tersebut kepada awak media,Senin 15/02/2021 sekitar pukul 13:00 mengatakan “Kami hanya memanage ulang Restoran yang kami kelola ini dengan berkonsepkan resto-resto yang ada di Pulau Bali pada umumnya, tanpa mengurangi citarasa khas New Biru Laut yang Halal, dengan spot foto terbaik tentunya, kami juga menyediakan live musik di setiap hari minggu, dan gratis karaoke di hari-hari lainnya by request” tutupnya.(Yudha Syahputra)

412010login-checkWow! Enaknya Wisata Baru di Pantai Pasir Padi, Kulinernya Konsep Ala Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *