Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuanga Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) I Drs. Cornelis, MH

Cornelis Himbau Masyarakat untuk Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Diposting pada 3 views

Pontianak, Persindonesia.com
Demi memutus mata rantai Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19). Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuanga Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) I Drs. Cornelis, MH tiada henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Saya tiada hentinya menghimbau kepada seluruh lapisan masayarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, demi memutus mata rantai Corona Virus Desiase (Covid-19). pada saat ini dunia tanpa terkecuali Indonesia masih terdampak oleh masa pandemi,” tegas Cornelis kepada awak media, Selasa (16/02/2021)

Ada 5 prokes Covid-19 yang wajib kita patuhi, sambung Cornelis. Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini, saya yakin masa pandemi ini dapat kita atasi bersama, dikarenakan ini salah satu bagian dari upaya kita untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dan juga hal seperti ini, tentu saja bagian dari tugas kemanusiaan,”pungkas Cornelis (*)

414440login-checkCornelis Himbau Masyarakat untuk Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *