Team Mabes Polri Laksanakan Supervisi  Pelaksanaan PPKM di Wilkum Polres Gianyar.

Diposting pada 1 views

 

Persindonesia.com Gianyar – PPKM berskala mikro yang dilaksanakan di Wilayah Desa Tangguh Dewata di Wilayah Hukum Polres Gianyar merupakan ujung tombak dalam penekanan dan meminimalisir terjadinya peningkatan yang terjadi terhadap masyarakat yang terpapar Pandemi Covid -19.

 

Terkait tersebut , team penelitian dari Mabes Polri melaksanakan supervisi di posko Covid -19 Desa Tangguh Dewata di Desa Batubulan Kec.Sukawati Kab Gianyar.Selasa 16/02/21.

Rapat Paripurna Bahas Laporan LKPJ, Berakhirnya Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana

Team Penelitian Mabes Polri di pimpin DR Sigit Widiyanto yang di di dampingi 3 personil dan Dit Binmas Polda Bali Kompol Made Sukada.

Dalam kegiatan supervisi tersebut juga turut dihadiri dari unsur Forkopimcam Sukawati , Perbekel Batubulan selaku Ka Posko Covid-19 Desa Batubulan  , AKP Yuliana Lomi (Kasubagdalops) polres Gianyar, Anggota Posko Terpadu Batubulan (TNI/Polri,  Pecalang, Pol PP, Puskesmas II Sukawati dan Relawan )

 

Supervisi yang menjadi target materi pengecekan atau mengggali Informasi seperti  Sarpras APD, Administrasi, Gudang logistik, Alat testing rapid antigen (melekat di mobil ambulance puskesmas), Sinergitas posko dengan adat, Kegiatan selama PPKM berupa 3T, Tempat karantina dan sosialisasi ke masyarakat langsung lewat media.

Danrem 045/Garuda Jaya Ikuti Rapim TNI Tahun 2021

Dalam supervisi team Mabes Polri di awali kunjungan Paminal Polda Bali dipimpin Oleh Kompol Deni Septiawan , SiK, MH dan team untuk mengecek tindak lanjut dari Paminal Mabes Polri sebelumnya.

Pelaksanaan supervisi dari Mabes polri hanya berupa penggalian informasi dan penilitian oleh team dimasing-masing posko covid – 19, turun agar dapat melihat langsung kegiatan dan kelengkapan Posko dalam penanganan PPKM berskala Mikro. diwilayah Hukum Polres Gianyar. (red)

 

414170login-checkTeam Mabes Polri Laksanakan Supervisi  Pelaksanaan PPKM di Wilkum Polres Gianyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *