Bendahara KUD Sibuak Jaya Dirampok, Uang Rp100 Juta Lesap

Diposting pada 4 views

Kampar – Bendahara KUD Sibuak Jaya, Desa Sibuak, Kecamatan Tapung kena Rampok. Uang Koperasi sekira Rp 100 juta berikut barang lainnya lesap.

Kejadian sekira pukul 11.00 WIB, saat Bendahara Koperasi Suprapto dan Karyawan koperasi Bejo membeli beras di toko Buyung depan Indomaret jalan DI Panjaitan Bangkinang Kota.

Kepada awak media, Rabu (17/2/2021), Suprapto menyampaikan, sekira pukul 10.00 WIB, dirinya bersama karyawan koperasi Bejo keluar dari Bank BRI Cabang Bamgkinang setelah mencairkan anggaran sekira sebesar Rp 100 juta.

Kemudian korban makan di rumah makan Denai jalan Jendral Sudirman, Bangkinang Kota.

Setelah itu, korban membeli beras di toko beras Buyung di jalan DI Panjaitan persis depan Indomaret untuk keperluan koperasi.

Saat keluar dari mobil Kijang LGX BM 1833 ZM sekira pukul 11.00 WIB dan masuk ke toko memesan beras sebanyak 30 karung, pintu mobil dalam keadaan terbuka.

Saat itulah pelaku melancarkan aksinya melarikan uang tunai dalam tas korban berikut dokumen lainnya dengan menggunakan sepeda motor Jufiter MX.

Berdasarkan informasi dilapangan, ada saksi mata seorang ibu-ibu yang hendak memangkas rambut anaknya dan sempat memperingatkan korban bahwa ada orang membuka pintu mobil.

Kemudian korban baru menyadari kalau dana koperasi yang baru ia cairkan itu berada dalam kendaraan yang telah dilarikan pelaku.

Mendapat laporan Tim Reskrim Polsek Bangkinang Kota kemudian meluncur ke TKP guna melakukan penyelidikan.im)

417140login-checkBendahara KUD Sibuak Jaya Dirampok, Uang Rp100 Juta Lesap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *