Meski Dalam Penerapan PPKM Skala Mikro, Babinsa Tetap Gencar Lakukan Pendisiplinan Covid-19

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Pemberlakuan PPKM Skala Mikro yang berbasis Desa/Kelurahan di Kabupaten Jembrana langsung di Respon oleh Babinsa Jajaran Kodim 1617 Jembrana sesuai instruksi dari pimpinan. Dalam penerapannya di masing-masing binaan, Babinsa bersama Gugus Tugas Gotong Royong Desa Adat beserta aparat terkait tetap gencar melakukan pendisiplinan Protkes terhadap warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Tegal Badeng Barat Koramil 01 Negara bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas gotong royong Desa Adat yang melaksanakan pendisiplinan Protkes di Pos Satgas Gotong royong Desa Tegal Badeng Barat Kecamatan Negara, Rabu (17/02/2021)

Dikatakan oleh Serda Sahnir gencarnya penegakan disiplin Protkes menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Jembrana Nomor ; 352/STPC-19/2021 tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Desa/Kelurahan dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Jembrana untuk menyadarkan warga tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Serda Sahnir menjelaskan dirinya selaku Babinsa bersama Gugus Tugas Gotong Royong tidak akan pernah bosan dan lelah untuk mengarahkan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Apa yang kami lakukan ini semata- mata hanya untuk menyelamatkan warga dari Covid-19, Kami menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan” Tegas Serda Sahnir

Lebih lanjut serda Sahnir menerangkan, Pendisiplinan ini dilakukan untuk mencegah dini penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Jembrana khususnya di Desa Tegal Badeng Barat, Hal ini kami lakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan Komandan Kodim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna.S.Sos selaku wakil ketua l Satgas percepatan penanggulangan Covid-19 diwilayah Kabupaten Jembrana.

Dengan kesigapan Babinsa dan Gugus Tugas Gotong Royong Desa Adat dalam upaya nyata memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Wilayahnya sampai dengan saat ini mendapatkan sambutan dan respon yang baik dari warga Desa Tegal Badeng Barat.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa mudah-mudahan dengan kerjasama semua pihak penanganan Covid-19 yang dilakukan tidak sia-sia dan bisa membawa Kab Jembrana kembali ke daerah Zona Hijau Bebas Covid-19.(Pendim)

417090login-checkMeski Dalam Penerapan PPKM Skala Mikro, Babinsa Tetap Gencar Lakukan Pendisiplinan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *