Peduli Bencana Komunitas Kompak Salurkan Bantuan

SURABAYA, PersIndonesia – Komunitas Kompak yg di komandani Bp Fery, menyalurkan bantuan dari anggota dan warga Perumahan Benowo Indah untuk korban Bencana, Ketua Komunitas Kompak sangat prihatin dengan kondisi warga yang terdampak bencana yang melanda di beberapa wilayah di Indonesia umumnya dan Khususnya Jawa Timur. 15/2/21

“Kita harus ikut berperan aktif untuk menggalang bantuan dari siapapun, agar dapat meringankan beban para korban bencana ” kata pak Fery selaku Ketua Komunitas Kompak Surabaya

Bantuan dari anggota dan warga yang terkumpul secara simbolis oleh Ketua Kompak diserahkan kepada Bu Erna selaku kepala SDN Babat Jerawat 1 Surabaya. Bantuan yang terdiri dari sembako, dan pakaian layak pakai serta ada sejumlah uang tunai.

Selaku Kepala SDN Babat Jerawat 1 Surabaya, Bu Erna menyampaikan banyak tetima kasih atas perhatian dan bantuan dari Komunitas Kompak.

Pak Fery yang juga Ketua RT 07 RW 08 PBI tersebut menyerukan juga kepada warganya, agar turut menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu para korban bencana banjir.

“Kami sangat senang masih berkesempatan membantu para korban bencana meskipun nilainya tidak banyak”: Ujar Ketua Kompak mengakhiri wawancara dengan awak media Pers Indonesia. (gajah mada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *