Anggota Koramil 04/Ciledug, Tebar Benih Lele Di Kampung Pancasila

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr bersama warga melakukan ketahanan pangan dengan menaburkan benih lele di kampung Pancasila untuk melawanan terhadap penyebaran virus Covid 19 dengan mendirikan Kampung Pancasila yang berada di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam kegiatan melawan Covid 19 anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga melakukan pembersihan membangun lingkungan kampung pancasila, hari ini Babinsa dan warga melaksanakan aktivitas membersihkan sampah di lingkungan dan melukis mural dengan tema Pancasila dan melaksanakan ketahanan pangan di kampung Pancasila.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, tujuan di bangunya kampung Pancasila selain untuk melawan penyebaran Covid 19, ini juga diharapkan kebersamaan dan gotong royong dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat, sesuai dengan idiologi Pancasila.

“Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus membenahi kampung Pancasila bersama warga dengan kerja nyata dengan bergotong royong,’ jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya kampung Pancasila di harapkan dapat membangkitkan keinginan masyarakat untuk melakukan hal-hal kebersamaan seperti gotong royong, sehingga Ideologi Pancasila dapat terwujud dan nilai-nilai gotong royong dapat bangkit kembali serta nilai-nilai Pancasila kembali hidup di tengah masyarakat, yang tidak kalah pentingnya adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Sumber : kodim 0506/Tgr

420430login-checkAnggota Koramil 04/Ciledug, Tebar Benih Lele Di Kampung Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *