Babinsa Desa Suak Goal Berikan Sembako

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Belitung — Serda Widodo personil Koramil 414-06/ Selat Nasik yang juga sebagai Babinsa Desa Suak Gual Kecamatan Selat Nasik Kabupaten Belitung melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

Menurut sumber yang digali oleh awak media Persindonesia.com bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Serda Widodo yaitu memberian sembako kepada Nenek Amsiyah warga Rt 01 Rw 02 Desa Suak Gual Kecamatan Selat Nasik Kabupaten Belitung ,Kamis 18/02/2021.

Serda Widodo seizin Danramil Selat Nasik menjelaskan bahwa Nenek Amsiayah hidup sangat memprihatinkan bersama dengan cucunya yang masih kecil,” Jelasnya.

Walaupun sudah tua Nenek Amsiayah tetap bekerja seadanya demi memenuhi kebutuhan hidup dengan cucunya.”Ujar Serda Widodo.

Serda Widodo selaku Babinsa Desa Suak Gual mempunyai kepedulian terhadap sesama dengan cara memberikan sembako sebagai rasa kemanusiaan dan rasa berbagi antar sesama.

Pemberian sembako ini sedikitnya bisa membantu meringankan beban nenek Amsiyah, apa lagi di masa pandemi covid 19 ini banyak masyarakat kecil yang mengalami kesusahan.(Widodo/Yohanes)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

418050login-checkBabinsa Desa Suak Goal Berikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *