QR Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Tingkatkan Patroli KRYD Himbau Warga Dalam Ops Yustisi

POLRES CIKO, Persindonesia.com
Ciptakan situasi Kondusif dan gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk, Quick Response Polsek Lemahwungkuk Menggelar Kegiatan KRYD di laksanakan di titik rawan kejahatan, serta Patroli dengan sasaran Penyakit masyarakat di duga premanisme, Gangguan keamanan dengan maksud tujuan untuk menertibkan. Selain itu sambangi petugas Parkir dan warga dengan mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol Kesehatan dalam rangkaOps Yustisi pencegahan virus Corona (Covid 19) dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ). Kamis (18.02.2021 ) Sekira Pukul 11.00 wib.

Saat di konfirmasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyudin SH.MH. menyatakan ” patroli mobile yang dilakukan oleh Cirebon kota serta Polsek jajaran. Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan”. ujarnya

” Selain itu, Patroli mobile Polsek Lemahwungkuk antisipasi Gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan pemerintah upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.” Jelas Iptu Muhyidin.

Kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dengan Penerapan protokol kesehatan , imbuh Iptu Ngatidja, SH. MH kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *