FKKS DUREN SAWIT DAN FKKS JATINEGARA, GANDENG FWJ KORWIL TIMUR DALAM GIAT JUM’AT BERKAH

Diposting pada 0 views

 

Jakarta Timur, Persindonesia.com
Kegiatan rutin Jum’at berkah dengan membagikan 350 paket nasi box yang dilaksanakan oleh FKKS Kecamatan Duren Sawit dan FKKS Kecamatan Jatinegara berlangsung di Jembatan Tol Kapin Areal Gateway Park, Jalan Kapin Raya, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Jum’at 19/02/2021.

Adapun sasaran yang akan di bagikan adalah anak – anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Dhu’afa Fastabiqul Khoirot, ojek online, pemulung, tuna netra, dan pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Acara yang dihadiri oleh Ketua FKKS Kecamatan Duren Sawit Kombes Pol (purn) Ir. Agung Karang, Ketua FKKS Kecamatan Jatinegara, Linda J Rheins SSi APT MMtr, yang juga sebagai Ketua Komite SMAN 50 Jakarta, dan salah satu Pengurus FKKS di Walikota Jakarta Timur.
Hadir juga Perwakilan Pemuda Pondok Kelapa Sdri Noni, bu Merry dan bu Fenny sebagai kordinator kegiatan.

Ketua FKKS Duren Sawit Kombes Pol (purn) Ir. Agung Karang, dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan Jum’at berkah tersebut akan diselenggarakan sebulan dua kali. Dan akan kami jadikan program Jum’at Berkah ini sebagai rutinitas sosial 2 minggu sekali. “Ucapnya pada awak media saat acara baksos bagi bagi nasi box tersebut berlangsung.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua FKKS Kecamatan Jatinegara, Linda J Rheins SSi APT MMtr, bahwa, “Kegiatan ini akan berkesinambungan kita lakukan mengingat perlunya memberi perhatian pada masyarakat dalam menghadapi hidup disaat saat pendemi Covid-19 ini. Dimana sulitnya masyarakat dalam mencari nafkah dan biaya hidup sehari hari saat ini.
Dan mudah mudahan jumlah yang akan dibagikan bisa bertambah untuk yang selanjutnya.
Bahkan nanti kami dari FKKS Kecamatan Jatinegara juga akan melaksanakan kegiatan ini,” kata Linda yang juga menjadi Ketua Komite SMAN 50 Jakarta Timur dan juga salah satu pengurus dari FKKS Walikota Jakarta Timur.

Sementara Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Kordinator wilayah Jakarta Timur, Bagas Ariebowo mengapresiasi donasi sosial yang digelar FKKS Duren Sawit dan Jatinegara ini. Ia menyebut realisasi kepedulian sesama bukan hanya isapan jempol.

“Ini bukti nyata bahwa kami membantu pemerintah dalam menjalankan fungsinya di kegiatan sosial, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat sangat membutuhkan perhatian khusus dari segala sektor. “Jelas Bagas yang didampingi Noni sebagai perwakilan pemuda wilayah Pondok Kelapa.

Kedepannya, ia meyakini akan lebih banyak lagi para donatur dan terkhusus FKKS Kec.Duren Sawit maupun FKKS Kec.Jatinegara memberikan nasi boxnya, atau bisa dengan adanya penambahan kebutuhan pokok sehari-hari.(Andy.S)

423170login-checkFKKS DUREN SAWIT DAN FKKS JATINEGARA, GANDENG FWJ KORWIL TIMUR DALAM GIAT JUM’AT BERKAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *