Polsek Kapetakan Bagi bagi Masker Pada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Kemisan

Diposting pada 2 views

 

POLRES CIREBON KOTA, Persindonesia.com
Giat Pembagian Masker oleh Polsek Kapetakan bertempat di Pasar Clancang Ds.Purwawinangun Kec.Suranenggala kab Cirebon dipimpin oleh Pawas IPDA SUDRAJAT( Kanit Lantas ). Jumat (19.02.21)

Adapun anggota TNI/Polri yang melaksanakan pembagian masker Aiptu Saidi, Aiptu Sukanan, Aipda Mamnun dan Brigadir Sutardi serta anggota Koramil 2021 Kapetakan.
2 ( dua ) personil.

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH., S.IK., M.H melalui Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH, ” Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ops yustisi terkait PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Skala Mikro, guna pencegahan dari wabah virus Corona Covid 19 khusus nya di wilayah hukum polsek kapetakan dan pada umum wilayah di kota/kab. cirebon “. Tegasnya.

” Dalam kegiatan ini Polsek Kapetakan telah membagikan masker kepada masyarakat sebanyak *50* pcs untuk masyarakat yang tidak memakai masker “. Jelas AKP DIDI SETYADI, SH.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan dengan aman kondusif. Serta menerapkan Prokes. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

422860login-checkPolsek Kapetakan Bagi bagi Masker Pada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Kemisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *