Bangunan My Adventure Dilalap Si jago Merah

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Badung – Warga Desa Sedang dihebohkan dengan terbakarnya bangunan Sedanggi Resto My Adventure milik Gst Ayu Ratna Hendrawati (45) bertempat di jalan Krasan Desa Sedang Kec Abiansemal Kab. Badung sekira pukul 15.50 Wita.

Terbakarnya bangunan yang berbahan dari atap alang-alang tersebut bermula dari sambaran petir yang mengenai atap bangunan tersebut sehingga api cepat menjalar ke seluruh bangunan.

Jalan Di Desa Mrawan Dibiarkan Rusak Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah

Saat di konfirmasi terkait terjadinya kebakaran tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu Made Puja menuturkan, salah satu pegawai My Adventure I Nyoman Sudiasa sedang berbincang-bincang dengan pemilik usaha tersebut di lokasi.

Setelah pemilik usaha tersebut yang bernama Gst Ayu Ratna Hendrawati meninggalkan lokasi dikarenakan cuaaca mulai akan turun hujan, I Nyoman Sudiasa mendengar ledakan petir dan beberapa saat terlihat ujung bangunan dari My Adventure mengeluarkan asap dan muncul kobaran api, selanjutnya.

Viral! Penculikan Balita Terekam CCTV

Akibat dari kejadian tersebut I Nyoman Sudiasa bersama rekannya I Kadek Rudi melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Desa Sedang sekira pukul 16.00 Wita yang tidak jauh dari lokasi, “akibat laporan dari pegawai My Advanture saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Berselang 10 menit Damkar Kab. Badung menujun lokasi dan langsung melakukan pemadaman, sekitar 5 unik Damkar dikerahkan, sekira pukul 17.30 Wita kobaran api yang membakar bangunan My Advanture berhasil di padamkan.

Diketahui akibat dari kebakaran tersebut kebakaran yang hanya diujung atap, pemilik My Adventure mengalami kerugian kurang lebih sebanyak 25 juta rupiah. (ED27)

425320login-checkBangunan My Adventure Dilalap Si jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *