Geger! Kardus Bersuara Tangisan Bayi di Desa Pemecutan Kelod

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Denbar – Warga sekitar Jln. Gunung Lawu, Banjar Tegal Dukuh, Desa Pemecutan Kelod, Kec. Denbar digegerkan denga penemuan bayi di dalam kardus yang ditemukan oleh Mochamad Yunis Yahya (51) asal Malang.  Sabtu (20/02)

“Penuturan dari salah satu warga yang melapor terkait penemuan bayi tersebut awalnya Mochamad Yunis Yahya, dirinya sedang mengantar pesanan ke Jln. Gg Karakatau, dan dirinya melihat sebuah kardus di pinggir jalan, dari dalam kardus terdengar suara tangisan bayi,” ujar Babinkamtibmas Aiptu Nyoman Kena saat dikonfirmasi awak media.

Bangunan My Adventure Dilalap Si jago Merah

Ia melanjutkan, mendengar suara tangisan bayi dari dalam kardus dirinya takut dan memanggil salah satu warga yang kebetulan lewat bernama Dewa Nyoman Reza Aditya (27) berasal dari Jalan Nusakambangan Denpasar, dan bersama-sama membuka kardus tersebut yang isinya bayi beseta ari-ari.

“Atas laporan dari warga tersebut kami langsung menuju lokasi penemuan bayi tersebut, bayi tersebut sudah diamankan oleh salah satu warga bernama Ni Luh Putu Indah Lestari (37) di teras rumahnya, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Denbar dan banyi tersebut sudah dibawa ke RS Prima Medika,” tutup Kena. (Ed 27)

425350login-checkGeger! Kardus Bersuara Tangisan Bayi di Desa Pemecutan Kelod

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *