Kodim Jembrana Berbagi Kasih Dan Rezeki Ditengah Pandemi Dalam Rangka HUT Korem 163 Wira Satya

Persindonesia.com Jembrana – Berbagai upaya dilakukan TNI dalam meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar Bhakti Sosial Pemberian paket sembako yang menyasar kepada warga masyarakat yang dikategorikan tidak mampu dan sebelumnya belum pernah mendapat bantuan sosial dari pihak lain.

Gelaran kegiatan Baksos dan Penyerahan paket sembako tersebut di pimpin dan diserahkan langsung Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 1617 Jembrana Ibu Mirza Andriyani Hasrifuddin, S.Sos beserta pengurus Persit.

Jalan Di Desa Mrawan Dibiarkan Rusak Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah

Hadir pula mendampingi Dandim 1617 Jembrana dalam acara tersebut diantaranya Kasdim 1617Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra, Pasi Inteldim 1617/Jembrana Lettu Czi IB. Made Putra, Dan Unit Inteldim 1617/Jembrana Letda Inf I Made Sujana Arianta, Pasandi Kodim 1617/Jembrana Letda Inf Saefudin Zuhri dan Para Danramil sesuai lokasi sasaran di Wilayahnya, Sabtu (20/02/2021)

Dihadapan awak media Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos menerangkan bhakti sosial yang digelar Kodim 1617 Jembrana merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1617 Jembrana terhadap masyarakat kurang mampu dan sangat butuh bantuan dan uluran tangan ditengah Pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati “HUT Korem 163 Wira Satya Ke 60 Tahun”.

Bersama Masyarakat Babinsa Gotong Royong Membersihkan TPU

“Kemarin saya sudah perintahkan kepada para Danramil untuk mencari 9 (Sembilan) Orang Kepala Keluarga (KK) yang memang betul-betul harus kita sentuh yang selama ini mungkin belum pernah diperhatikan oleh Pemerintah Daerah atau pihak lain sama sekali” Tutur Dandim Haruna.

Dandim juga menuturkan selain menyelenggarakan bakti sosial dalam memperingati HUT Korem 163 WSA Ke 60 Tahun, Kodim 1617 Jembrana sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat umum.

Lomba Menembak Piala Danlanal Babel Cup Di Ikuti 8 Prajurit Korem 045/Gaya 

“Semoga Baksos yang kita lakukan hari ini bisa menjadi amal ibadah buat kita semua dan dapat membantu saudara-saudara kita saat ini yang mungkin betul-betul sangat membutuhkan bantuan terkait dengan dampak dari pandemi Covid-19” Harap Dandim Haruna

Dandim 1617 Jembrana dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut menyerahkan paket sembako kepada 9 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 5 Kecamatan. Paket sembako yang diserahkan berupa 1 dus mie instan, 10 kg beras, 2 kg gula Pasir, 2 liter minyak goreng, 3 kaleng ikan sarden, 1 botol kecap manis ABC dan 1 botol sambal ABC. Selain paket sembako diserahkan pula paket Protkes berupa 1 botol besar Hand Sanitizer dan 10 buah Masker kain.

Mencekam, Detik-Detik Pasukan Gegana Tangkap Pelaku Teror di Lippo Cikarang

“Kita akan terus menebar kebaikan kepada warga masyarakat Jembrana sebagai bentuk kepedulian dan menjawab kepercayaan masyarakat terhadap TNI sebagai Institusi terpercaya di Indonesia ” Tegas Dandim Haruna diakhir percakapan (Sub/Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *