Babinpotmar Posal Muntok Pimpin Pemakaman Jenazah Terkomfirmasi Positif Covid 19

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com  Bangka Barat — Atas permintaan Satgas Penanganan covid 19 Bangka Barat Babinpotmar Posal Muntok kembali melaksanakan pemakaman yang ke lima kalinya jenazah yang terkonfirmasi Positif covid 19 sesuai pedoman pemakaman Covid 19 bertempat di makam umum Kelurahan Menjelang Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, dini hari Minggu 21/02/2021.

Menurut sumber yang di dapat dari Peltu Ede Tampubolon melalui rilisnya kepada awak media Persindonesia.com bahwa hal ini dilaksanakan atas perintah Komandan Lanal Babel  Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo. S.E.,M.Tr. Hanla agar bersama sama melaksanakan penanganan covid 19 jalin koordinasi yang erat bersama TNI/Polri dan Pemda setempat.

Peltu Ede Tampubolon selaku Babinpotmar Posal Muntok menjelaskan,” Bahwa semua terkait penanganan covid 19 berjalan tanpa adanya kendala serta pihak yang berduka merasa aman dan terbantu,”Jelasnya.

Peltu Ede Tampubolon  menambahkan ,wabah ini tidak bisa di tangani sendiri semua pihak harus ikut serta membantu.”Ujarnya.

Identitas jenazah yang  terkonfirmasi positif covid 19 adalah seorang perempuan/Ibu umur 46 tahun pekerjaan Ibu rumah tangga berdomisili di Tanjung Kalian Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat yang meninggal pukul 21.00 Wib ( Sabtu ) setelah menjalani perawatan di RSUD  Sejiran Setason selama 4 hari,”Papar Peltu Ede Tampubolon .

Rangkaian kegiatan pemakaman covid 19 dilaksanakan sesuai pelaksanaan prosesi pemakaman covid 19 dan kerjasama ini semoga menjadi ladang amal bagi kita semua,” Ucap Peltu Ede Tampubolon.

Hadir dalam kegiatan prosesi pemakaman diantaranya Sekretaris Satgas Bangka Barat Bapak Sidarta, Kepala Puskesmas Kecamatan Muntok, Danposal Muntok, KKP, personil BPBD, Satpol PP, personil Damkar, dan pihak keluarga.(Ede/Yohanes).

Sumber : Pos AL Muntok.

426660login-checkBabinpotmar Posal Muntok Pimpin Pemakaman Jenazah Terkomfirmasi Positif Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *