Sebanyak 23.030 Vial Vaksin Sinovac Tahap 4 Tiba di Bali

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Denpasar – Bertepan dengan hari Minggu (21/02) sekira pukul 09.47 Wita, Vaksin Covid-19 Sinovac tahap 4 telah tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dengan pesawat Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Kedatangan vaksin sebanyak Vaksin Covid-19 Sinovac, jumlah 7 Koli/box, dengan jumlah 23.030 vial/dosis untuk Provinsi Bali tersebut di kawal oleh Personel Gegana Brimob Kelapa Dua Depok.

Dishub Denpasar Intensifkan Perawatan LPJU dan Trafic Light

Penerimaan vaksin tersebut di hadiri oleh Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Dansat Brimob Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Kasat PJR Ditlantas Polda Bali, dan Petugas PT. Biofarma.

“Kedatangan vaksin sinovac tahap ke 4 ini langsung kita bawa menuju Apron A-2. Pelaksanaan unloading Vaksin Covid-19 selanjutnya dibawa kendaraan Mobil Box Biofarma menuju kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya.

Kabid Humas Polda Bali Cek Posko Tangguh Dewata Di Dauh Peken

Ia melanjutkan, kedatangan vaksin Covid-19 ini guna mendukung penyaluran Vaksin Covid-19 untuk Provinsi Bali sehingga menambah total Vaksin Covid-19 yang diterima sebelumnya 76.320 Vial/Dosis menjadi 99.350 Vial/Dosis

“Dari hasil monitoring semua Vaksin yang dicek oleh petugas PT. Biofarma sesuai dengan barcode yang di scan. Dengan jumlah dan dosis yang sesuai dengan data manifest. Tim I Subsatgas Bali terus berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait untuk memantau perkembangan vaksinasi di Provinsi Bali,” tutup Suarjaya. (ED27)

427610login-checkSebanyak 23.030 Vial Vaksin Sinovac Tahap 4 Tiba di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *